Ok gan kali ini aku akan coba berbagi tips buat anda,Tapi saya jelaskan dulu disini saya bukan untuk berbagi TRIK melainkan TIPS…tau kan bedanya…..
Mungkin kalian pernah kan kecewa dengan internet yang kita pakai..dah mahal mahal kita beli,eh tapi hasinya gak seperti yang kita inginkan..
Nie aku kasih sedikit tips untuk anda


            1.Kalian harus menyesuaikan provider yang anda gunakan dengan wilayah anda
Percuma kan kalau kita susah payah beli dengan uang pas”n…hehehehe tapi kita malah jadi korban iklan,sebaiknya anda cari tau dulu gimana keadaan sinyal di wilayah anda sebelum membeli paket dari provider yang ingin anda gunakan.
2.Modem yang anda gunakan,disini anda harus pinter”dach milih modem apa lagi sekarang banyak banget merk modem.
3.Hardware,mungkin banyak banget orang yang membeli modem tapi hardware mereka tidak mendukung,karena hardware sangat pengaruh dengan kecepat internet anda

Itu aja sobt…lain kali kalau aku nemuin solusi aku share lagi dach